Profil HMLM

hadir membawa bahagia...

Dari sudut pandang paham HMLM (Hidup Menjadi Lebih Mudah), segenap masalah hidup itu HARUS DISELESAIKAN, bukan didiskusikan, bukan dicurhatkan, dan bukan dikeluhkan.

HMLM (Hidup Menjadi Lebih Mudah) dihadirkan oleh salah satu anak bangsa Indonesia, yang sudah pernah mengalami terjal curam kehidupan di ranah Personal, Karir, Finansial, Romansa, hingga Relationship (baca: History of The Prince) yang kesemua saripati perjalanan hidupnya didokumentasikan ke dalam bentuk Magical Series of Prince, yang versi tulisannya (dalam bentuk online PDF) disebar, dihadirkan, disajikan, di website HMLM, Hidup Menjadi Lebih Mudah.

“I share to you my previous PAINS so you DON’T NEED TO SUFFER like me by them in the present. And I share to you my previous and present JOYS so you can FEEL THE TASTE of HAPPINESS FEELING I’ve just experienced! And I hope you won’t ever think that you are alone and no one will help you. HMLM is your new family and friend you can count on”.

Prince

visi

  • Menjadi rumah kedua sekaligus orang-tua kedua bagi anak-anak yang tidak mendapatkan hangatnya api cinta kasih dan sayang dari orang-tuanya sendiri. (We are your Magical Happiness).
  • Menjadi rekan yang bisa diandalkan ketika berurusan dengan masalah karir, pekerjaan dan keuangan. (We are your Magical Career & Magical Financial).
  • Menjadi kawan dan sahabat terpercaya ketika berbicara masalah romansa dan hubungan. (We are your Magical Romance & Magical Relationship).
  • Dan menjadi konsultan terbaik ketika berbicara tentang parenting style, sehingga diri menjadi papa-mama yang dicintai dan diidolakan anak-anaknya. (We are your Magical Parenting).

misi

Menyebarkan sebanyak-banyak nyala api obor harapan kepada siapa saja yang saat ini merasa bahwa hidup mereka sudah berakhir.

“Engkau berhak hidup bahagia seperti yang engkau inginkan”

BACA: Misi Web HMLM

filosofi

  • "Wujuduhu khairun min adamihi" (Jadilah insan yang kehadirannya di dunia, bermanfaat dibanding ketiadaannya)
  • "Khairukum 'anfa'un-nas" (Sebaik-baik insan adalah yang paling mampu menebar banyak manfaat kepada sesamanya"